kopopo ft. VY1


Halo teman-teman, kebetulan saya sedang iseng masukkan lirik di proyek saya yang sebenarnya udah lama, sekitar bulan Maret tahun ini, sekarang udah bulan Desember, jadi udah lumayan lama kan..

Proyek ini merupakan proyek main-main dan sebenarnya coba-coba belajar, sehingga bisa dibilang proyek atau ndak? ya proyek pribadi lah.

Dalam lagu tersebut saya bingung ingin masukkan lirik apa, jadi ya yang terlintas di benak saya akhirnya saya tulis sebagai lirik. Dan lirik ini masih belum sempurna, atau tidak lengkap hanya sebagian saja yang sudah dan sifatnya mengulang, sehingga mungkin teman-teman akan bosan ketika mendengarkan lagu tersebut.

Jadi, kalau teman-teman punya ide atau masukan atau kritikan terhadap lagu tersebut jangan sungkan-sungkan, silakan teman teman hubungi saya atau komen di bawah.

Produser & Komposer : Koharndeso
Penyanyi : VY1

Sekian, terima kasih.

Tertanda: KoharNdeso - "Halo?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Baka (24 Agustus 2021)

Berhadapan dengan Monster